MENU

 

 

KEANGGOTAAN DAN TATA TERTIB PERPUSTAKAAAN

  1. Mahasiswa baru wajib mengurus keanggotaan perpustakaan dengan menghubungi bagian Perpustakaan FIB Undip untuk segera dibuatkan Kartu Anggota dengan mengumpulkan pas photo berwarna ukuran 3x4 sebanyak 2 (dua) lembar.
  2. Buku teks, bacaan ringan dapat dipinjam keluar perpustakaan sesuai dengan peraturan yang berlaku (batas pinjam 2 buku, dalam waktu 1 minggu dan dapat diperpanjang kembali selama 1 minggu), kecuali koleksi referensi hanya dapat dibaca di tempat dan apabila ingin menggandakan hubungi petugas.
  3. Denda atas keterlambatan pengembalian buku sebesar Rp. 1.000,-/hari (dibayarkan langsung di perpustakaan).
  4. Menghilangkan buku dan bahan pustaka lainnya milik Perpustakaan FIB Undip wajib mengganti dengan koleksi yang sama atau membayar 2 kali dari harga buku sekarang, yang dibayarkan melalui Bagian Keuangan FIB Undip, dan jika tidak mengganti buku yang hilang dikenakan sanksi tidak dapat mengurus semua urusan akademik (KRS, KHS, Transkrip Nilai, Kartu Bebas Pinjam Buku untuk persyaratan wisuda dan lain-lain).
  5. Bagi pengunjung dari luar FIB Undip, seluruh Bahan Pustaka yang ada di Perpustakaan FIB Undip, hanya dapat dibaca ditempat. Dan jika menghendaki untuk menggandakan, dapat menghubungi petugas untuk diperbanyak oleh petugas.
  6. Seluruh anggota Perpustakaan FIB Undip dan pengunjung dari luar FIB Undip, tidak diperkenankan menggandakan Skripsi dan Tugas Akhir (TA). Skripsi dan Tugas Akhir hanya dapat dibaca dan dicatat di tempat (secara manual atau elektronik/laptop).
  7. Mahasiswa yang telah lulus dan membutuhkan surat keterangan bebas pinjam perpustakaan wajib menunjukkan kartu tanda anggota perpustakaan.