Survei dan Indek Kepuasan Masyarakat

Sebagai wujud komitmen dalam memberikan pelayanan publik yang prima. Survei ini dilakukan untuk mengetahui tingkat kepuasan, menghimpun saran dan masukan, serta mengidentifikasi aspek yang perlu ditingkatkan demi tercapainya layanan yang semakin berkualitas.

Hasil Survei dan Indeks Kepuasan Masyakat

Fakultas Ilmu Budaya Universitas Diponegoro (FIB UNDIP) secara rutin melaksanakan survei kepuasan masyarakat untuk mengevaluasi layanan akademik dan non-akademik. Hasilnya dirumuskan dalam Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) yang menunjukkan kualitas layanan cukup baik, meskipun masih ada aspek yang terus ditingkatkan demi mutu pelayanan optimal.

Form Survei Kepuasan Masyarakat (Eksternal)

Pelaksanaan survei dimaksudkan untuk menjaring Penilaian Stakeholder di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Diponegoro (FIB UNDIP) terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh Fakultas Ilmu Budaya Universitas Diponegoro (FIB UNDIP). 

(Khusus Mahasiswa, Alumni, Mitra Kerjasama)

Form Survei Kepuasan Masyarakat (Internal)