Pada hari Selasa tanggal 16 Januari 2024 telah dilaksanakan acara Pisah Sambut Dekan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Diponegoro dari Dr. Nurhayati, M.Hum. Dekan Periode 2019-2024 kepada Prof. Dr. Alamsyah, M.Hum Dekan Periode 2024-2029.

Dalam Sambutannya Dr. Nurhayati, M.Hum mengatakan bahwa hasil yang telah dicapai FIB selama ini adalah perjuangan bersama seluruh Civitas Akademika FIB Undip, tanpa kebersamaan seluruh Civitas Akademika FIB maka kepemimpinan saya tidak akan menuai hasil maksimal, dalam kesempatan ini pula beliau mohon maaf kepada seluruh warga FIB apabila selama menjadi Dekan FIB terdapat hal-hal yang kurang berkenan.

Dekan periode berikutnya Prof. Dr. Alamsyah, M.Hum memberikan sambutan, beliau mohon dukungan seluruh Civitas Akademika FIB dalam mengemban amanah sebagai Dekan FIB Periode 2024-2029, semoga saya dapat melanjutkan prestasi hasil kerja Dekan sebelumnya Dr. Nurhayati, M.Hum. menjadikan FIB lebih baik dan maju.

Beberapa Warga FIB Undip menyampaikan kesan dan pesan kepada Dr. Nurhayati, M.Hum. antara lain, mewakili Senat FIB Dr. Haryono Rinardi, M.Hum.., perwakilan dari Dosen Dr. Drs. Suyanto, M.Si.., dan perwakilan dari Tendik Endang Purwaningsih, S.Si.

Bagikan Berita